January 8, 2013

Selamat datang di BBC!

Selamat datang!

Ehm, sebelumnya perlu dijelaskan bahwa kata 'BBC' di sini bukan singkatan dari British Broadcasting Corporation, stasiun televisi dan radio kenamaan asal Inggris Raya. Walau harus diakui tanpa salah satu serial tayangan mereka, mungkin para pengasuh blog ini tidak akan pernah bertemu. Dan salah seorang di antaranya tidak akan merasa perlu mengambil kursus kilat tentang fandom terbaru artis-artis negara yang terkenal dengan tradisi tea time tersebut. Dan mungkin blog ini tidak akan pernah muncul.

OK. Lanjut. Blog ini dibuat oleh dua orang penggemar aktor Benedict Cumberbatch yang merasa membutuhkan media lain untuk menyalurkan obsesi kekaguman mereka terhadap aktor satu ini. Selidiki punya selidik, ternyata Mr Cumberbatch memiliki hobi yang sama dengan kami berdua (lihat cerita lengkapnya di sini). Dan... BANG! Lahirlah Benedict, Books and Co. alias BBC.




Di blog ini kalian akan menemukan kumpulan review karya-karya literatur yang berkaitan dengan seorang Benedict Cumberbatch. Meski porsi review terbesar adalah untuk buku, sesekali kami juga akan mengulas media lain seperti film, drama radio atau puisi.

Akhir kata, semoga blog kami dapat menambah wawasan baik untuk para penggemar Benedict Cumberbatch maupun para pencinta buku di Indonesia.

No comments:

Post a Comment