March 5, 2013

[Event] The House of Silk Giveaway

Catatan: Dengan pertimbangan masa Ujian Nasional di bulan April, maka tenggat waktu event ini diperpanjang hingga 31 Mei 2013.


Suka cerita-cerita detektif dan menulis fanfic? Dalam rangka menyambut bulan Maret, blog Benedict, Books and Co. akan mengadakan event menulis fanfic tentang Sherlock Holmes! Bekerja sama dengan penerbit Noura Books sebagai sponsor, kami menyediakan hadiah berupa:

2 (Dua)Eksemplar Novel The House of Silk!!!




Sinopsis (dikutip dari situs Noura Books):

Pertama kali dalam sejarah, setelah 125 tahun, ahli waris Sir Arthur Conan Doyle akhirnya mengakui satu-satunya novel baru seri Sherlock Holmes.

Maka, sekali lagi, petualangan dimulai...

London, 1890, Baker Street 221B.

Seorang penjual benda-benda seni, Edmund Carstairs mengunjungi Sherlock Holmes dan Dr. John Watson untuk meminta bantuan. Dia telah diancam oleh seorang buronan yang sepertinya sudah mengikutinya sejak dia pulang dari Amerika. Beberapa hari berikutnya, rumahnya dirampok dan keluarganya menerima surat ancaman. Setelah perampokan itu, sebuah pembunuhan terjadi.

Holmes dan Watson pun akhirnya tanpa sengaja masuk ke dalam dunia bawah tanah Boston. Dan semakin jauh mereka menyelidiki kasusnya. mereka menemukan Rumah Sutra yang menghubungkan pemerintah dengan kriminal tingkat tinggi. Sebuah kasus yang mungkin berakibat pecahnya sosial London.




Persyaratan untuk mengikuti event:
  1. Follow blog Benedict, Books and Co.lewat Google Friend Connect (GFC) yang tersedia di sidebar kanan blog ini.
  2. Follow akun Twitter Benedict, Books and Co. dan Noura Books.
  3. Menulis fanfic dalam bahasa Indonesia yang menceritakan kehidupan Sherlock Holmes dan John Watson setelah Holmes memutuskan pensiun dari karirnya sebagai detektif konsultan. Genre bebas: Thriller, comedy, romance (kecuali slash), sci-fi,steampunk dll. Oh ya. Latar cerita boleh berdasarkan kisah Sherlock Holmes versi movie, BBC dan sebagainya.
  4. Fanfic terdiri dari minimal 1000 kata, maksimal 3000 kata.
  5. Mengirimkan fanfic dalam format Microsoft Word ke e-mail benedict.books.co(at)gmail (dot)com. Peserta harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
Event ini akan berlangsung mulai dari 6 Maret 2013 sampai 31 Mei 2013 (pukul 23:59 WIB). Akan dipilih 2 (dua) orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 1 (satu) eksemplar novel The House of Silk dari Noura Books. Karya mereka juga akan dipajang di blog ini. Asyik kan? :)

Bila masih ada yang kurang jelas, silakan tanyakan lewat kolom komentar entry ini atau mention di Twitter @BenedictBooksCo


Good luck!


1 comment:

  1. cara follow blog nya gimana ya? kok saya ga nemu apa2 di sidebar kanan hehe

    ReplyDelete